VIDEO Seorang lelaki Yang Menyuapkan Nasi Kepada Seorang Nenek Tua Yang Kelaparan Kerana Diabaikan Keluarganya Buat Ramai Terharu…

VIDEO Seorang lelaki Yang Menyuapkan Nasi Kepada Seorang Nenek Tua Yang Kelaparan Kerana Diabaikan Keluarganya Buat Ramai Terharu…

Seorang lelaki yang juga seorang anggota Polis di Indonesia menjadi perbualan netizen di sana apabila melakukan sesuatu yang terpuji dan penuh kemanusiaan.

Pada mulanya dia melihat seorang nenek tua yang comot dan berpakaian lusuh lalu di hadapan pos tempatnya bertugas. Dengan rasa penuh kasihan dan tanggungjawab dia pun memberhentikan nenek itu.

Seperti dipetik dari Instagram MAKASSAR INFO, anggota Polis yang bernama Ahmad Hidayat itu telah memberi makanan dan minuman kepada nenek itu. Tanpa rasa geli ataujijiik, dia menyuapkan nenek tua itu makanan pada mulutnya.

“Sami merasa kasihan melihat keadaan nenek itu yang berjalan terhoy0ng-hayang melalui pos saya bertugas. Rupa-rupanya dia kelaparan dan minuman. Alhamdulilliah”. Kata Ahmad Hidayat.

Tindakannya yang terpuji itu mendapat pujian dari ramai para netizen di media sosial.

“Apa yang saya lakukan hanyalah sekadar membantu saudara kita. Kita harus prihatin dengan setiap orang”. Katanya lagi.

Video tindakan anggota polis itu telah dirakamkan oleh serang lelaki dan menjadi viral di media sosial apabila dik0ngsi oleh ribuan netizen di sana.

Tonton VIDEO Lelaki Ini Melayan Nenek Yang Kelaparan Itu Di bawah

 

View this post on Instagram

 

Tanpa ada rasa canggung, jiwa sosialnya yang tinggi nampak saat melihat seorang nenek lansia melintas di sekitar pos tempatnya bertugas. . Brigpol Ahmad Hidayat anggota Polantas Polres Pinrang itu menjadi perhatian warga saat aksinya membantu nenek tua yang diterlantarkan keluarganya. . “Kami prihatin melihat kondisi nenek tua berjalan sempoyongan melewati pos kami. Ternyata dia kelaparan lalu kami beri makan dan minum. Alhamdulillah,” tutur Ahmad Hidayat. . Aksi peduli Ahmad itu bahkan diabadikan warga melalui video yang diunggah di media sosial Instagram. Videonya mendapat pujian dari pengguna medsos. . “Apa yang kami lakukan sekedar membantu saudara kita. Kita harus peduli sesama,” ucap dia. . Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas mengaku bangga kemuliaan hati anak buahnya itu. Dia berjanji akan memberi hadiah kepada Ahmad Hidayat. ⠀ “Sungguh sangat terpuji kepedulian yang dilakukan Ahmad Hidayat. Hal seperti itu harus diapresiasi. Saya pribadi akan memberikan hadiah,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Parepare ini. Bahkan, kata Nugraha, pihaknya akan mengusulkan agar ke Kapolres Pinrang, untuk memberikan penghargaan khusus kepada Brigpol Ahmad Hidayat. . . . . . Artikel : Pojok Sulsel Video : Rakyatku.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Ketua Polis Wilayah Pinrang, Nugraha Pamungkas yang mengetahui tindakan terpuji anak buahnya itu merasa bangga dengan anggotanya dan berjanji akan memberi hadiah untuknya. Dia juga akan memberikan perghargaan khusus untuk anak buahnya itu.

Terima Kasih Kerana Membaca. Silakan SHARE Ya!

Disediakan Dan Disusun Oleh Ciungwanara / Berita Kopak

Sumber : Instagram MAKASSAR INFO